“Allahumma tawwi umurana fi ta’atika wa ta’ati rasulika waj’alna min ibadikas salihina”

TANDA-TANDA SESEORANG MENCINTAIMU

Mungkin tulisan kali ini sedikit gila yah,,tapi monggo coba direnungi apakah tulisan ini memang benar adanya pada pasangan kamu,,sedikit banyak tanda-tanda ini menjadi sebuah pengalaman pribadi,,,semoga bermanfaat “Tanda-tanda seseorang benar-benar mencintaimu”

ULANG TAHUN PINGUIN

1. Orang yang mencintai kamu tidak  pernah bisa memberikan alasan  kenapa ia mencintai kamu, yang ia  tahu dimatanya hanya ada kamu satu- satunya. Cinta itu tanpa syarat karena memang cinta itu keluar dari hati, saat syarat itu keluar hal itu akan menciptakan alasan dan apabila alasan itu tak terpenuhi maka cinta akan bukanlah menjadi cinta sejati.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat  badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan. Walaupun fisikmu tidak lagi sempurna karena kecelakaan, atau jerawat yang berbentol-bentol diwajah karena kulit sensitif yang berminyak,  dia akan tetap mencintaimu karena cinta itu apa adanya lebih dari sekadar kenampakan fisik semata, toh nanti kita akan jadi aki-aki atau nini-nini yang buruk rupa sebagai pasangan sejati sehidup semati.

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu. Ini bukannya kepo yah, tapi wujud perhatian.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “selamat pagi” “selamat hari minggu” “selamat tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya. Bukan hanya memoribilia yang indah bahkan kenangan yang menyebabkan pertengkaran yang dapat diselesaikan dengan saling berpaut kata “maaf” yang indah akan menjadi sebuah ingatan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya. Bahkan termasuk janji-janji yang dibuat bersama, sebuah nostalgia yang indah bahwa setiap kata menjadi bermakna dengan saling memperhatikan.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga. Bahkan itu termasuk pula bila kamu pecinta komik macam miko atau paman gober yang  sulit dipahami kekasihmu, dia akan belajar untuk membacanya,,menurut dia sungguh sebuah bahan perbincangan yang menarik apabila dia memahami apa kesukaan kamu 🙂 atau apabila kamu menyukai peliharaan macam guana pig ataupun hamster sekalipun, maka dia akan juga belajar memeliharanya agar tahu bagaimana sulitnya memeliharanya dan tidak akan pernah meremehkan kesukaanmu apalagi menyalahkanmu kalau binatang peliharaanmu meninggal.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu, walaupun si dia tahu kamu enggan banget minum obat atau sudah tahu hobimu itu jalan sambil loncat-loncat dan ceroboh jadi sudah pasti sering keseleo atau jatuh meski itu cuma jalan kaki doang..itulah perhatian…

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia, yah meskipun itu cuma bunga plastik tapi itu melambangkan sebuah keabadian cinta dihatinya yang tidak akan pernah layu asal kamu merawatnya dengan baik.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,  sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya, bukannya karena dia kehabisan kata atau enggan berbicara dengan kamu. Seseorang yang mencintai kamu akan sangat-sangat bahagia saat mendengar suaramu terkadang dia hanya ketawa saja saat ditelepon.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu, dan akan selalu berwajah muram saat meninggalkkanmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih, dia akan menjagamu dan akan melindungimu. Dia akan mencari tahu keadaanmu yang sesungguhnya layaknya seorang detektif, dia akan selalu tahu keaadaanmu meski kamu tidak menceritakannya tapi dia tidak akan pernah menceritakan bahwa dia selalu mencari tahu keadaanmu secara diam-diam karena kabar bahwa keadaanmu sungguh benar-benar baik saja merupakan tujuannya dan apabila terjadi sesuatu yang buruk maka dia akan siap mendampingimu.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lg.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia! apalagi kalo ujian mata kuliah tertentu sampai mengulang 3 kali 😀 karena kamu membenci ilmu hitung-hitungan..

19. Kalau kamu melihat handphone- nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya. Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. jika dia bisa menahan ego dan kepentingannya untuk kepentingan kamu, maka sungguh dia telah benar2 mencintai kamu. Dia akan bersedia mengingkari janji yang dia buat untuk dirinya sendiri hanya untuk membuatmu tidak malu dihadapan teman-temanmu, atau mungkin dia akan mengorbankan kuliahnya untuk berusaha mencapai kemapanan hidup agar sewaktu-waktu bisa menikahimu saat kamu minta.

21. jika dia telah memaafkan kesalahan kamu sebelum kamu meminta maaf kepadanya. percayalah hal tersebut dan jangan pernah menganggap remeh sebuah kata maaf atau bahkan mempermainkan kata maaf karena sungguh memperjuagkan sebuah kata maaf itu sungguh sulit.

22. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya. Jangan salahkan dia kalau sewaktu-waktu kembali sms kamu meski tidak rutin karena itu adalah sebuah obat yang mempanjang hidupnya, jawablah dengan baik meski kamu tidak ingin menjawabnya. Dia akan berkata ikhlas apabila kamu telah berbahagia dengan orang lain tapi percayalah bila dia benar-benar mencintaimu dia akan selalu memantaskan diri sebagai caranya untuk mendapatkan cintamu lagi, dia akan berjuang dengan memantaskan diri untuk mendapatkan cintamu, kata ikhlash hanyanya sebuah cara agar kamu berbahagia meski hatinya tak akan pernah rela.

23. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… ia selalu menunggumu. separuh kehidupannya telah dia berikan untukmu….mungkin bagimu telah terlambat untuk memulai kembali tapi bagi seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan ada kata terlambat untuk memperjuangkan cintamu,,,percayalah itu karena sebuah kata percaya adalah sebuah kata yang dia nanti darimu

Iklan

One response

  1. Tambahan.. 🙂
    – Orang yang mencintaimu akan berusaha mengenal lebih dekat orang yang berada disekitarmu, terutama saudara dan orang tuamu. Mungkin dia akan banyak bertanya seputar mereka..

    – Orang yang mencintaimu akan selalu menghargai pemberianmu, meskipun itu kurang bernilai.

    22 Desember 2013 pukul 15:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 141 pengikut lainnya

Tulisan Terakhir

Mohon maaf jika artikel yang di sajikan berasal dari banyak sumber, sumber yang masih utuh saya tampilkan sumber aslinya, tapi seringkali saya lupa, mohon di maafkan. saya coba perbaiki terus kualitas dan kuantitas blog ini.
%d blogger menyukai ini: